Berita Hangat :
Share

Daftar Radio Kajian Islam Online

Posted by Fauzan Ramadhani Monday, December 3, 2012 0 Komentar
Daftar Radio Kajian Islam Online , Daftar Stasiun Radio Agama Islam , Radio Kajian , Kajian FM - Kali ini saya mau bagi bagi link buat temen temen yang suka dengerin radio via internet, dibawah ini adalah daftar daftar Stasiun radio yang temen temen perlu dengerin, selain gratis ini juga bakal ngasih banyak manfaat buat yang ndengerin, oke langsung aja selamat membaca Daftar Radio Kajian Islam Online.

Radio Al-Manshuroh Cilacap (107,90 FM)



Segala puji bagi Allah berkat nikmat dan karuniaNya telah mengudara Radio Dakwah “Al-Manshuroh” Cilacap di frekuensi 107,90 FM, dengan adanya Radio “Al-Manshuroh” Cilacap mudah-mudahan bisa menjadi salah satu sarana Dakwah yang dapat berjalan efisien dan efektif, dapat tersebar luas dan dapat diambil manfaatnya oleh seluruh umat. Radio Al-Manshuroh Cilacap adalah Radio Dakwah Ahlussunnah Wal Jama’ah yang bersumber dari Al-Qur’an dan As-Sunnah sesuai dengan pemahaman Salafush Shalih.

Radio Rodja 756AM


Rodja merupakan akronim dari Radio Dakwah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, pada awal kehadirannya hanya terbatas pada komunitas wilayah Cileungsi dan sekitarnya kemudian berkembang lebih luas untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya serta saat ini dapat pula di akses melalui radio streaming, Flexi radio, serta radio satelit sehingga memiliki potensi komunitas pendengar yang sangat besar.


Sebagai radio dakwah mempunyai keunggulan dan perbedaan terhadap radio lain, hal yang mendasar adalah program siaran yang menitikberatkan pada dakwah Islam. Hal ini cukup beralasan, karena penduduk Indonesia pada umumnya serta Cirebon pada khususnya mayoritas beragama Islam, sehingga sangat tepat sekali diadakannya radio dakwah Islam yang mana Assunnah FM senantiasa menyiarkan program dakwah Islam yang berlandaskan pada dua sumber hukum Islam yang tidak ada pertentangan diantara sesama kaum muslimin di seluruh penjuru dunia.

Radio Muslim



Sahabat muslim, pada saat ini walhamdulillah telah hadir di kota Yogyakarta melalui media internet sebuah radio bernama Radio Muslim yang beralamat di Jalan C. Simanjutak No. 72 Yogyakarta (Kompleks Masjid al-Hasanah, depan Perpustakaan UGM UPT II).

Demikianlah Artikel tentang Daftar Radio Kajian Islam Online baca juga artikel tentang Fenomena Akhwat Facebook'ers

0 Tanggapan Untuk “Daftar Radio Kajian Islam Online”

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak ...

Komentar Terbaru

Artikel Terbaru