Berita Hangat :
Share

Meraup Dollar Dari Adf.ly

Posted by Fanon Tuesday, December 4, 2012 2 Komentar
Disini siapa yang ga mau uang hayo ??? Pasti semua temen temen mau dapet uang gratis kan . Saya bakal kasih tau Rahasia Meraup Dollar dari Adf.ly. Temen temen tau apa itu Adf.ly? Adf.ly  itu situs untuk memperpendek URL, selain kegunaanya untuk memperpendek URL situs ini juga memberikan hadiah $ bagi para membernya yang berhasil memperpendek URLnya dengan situs ini.

Saya sendiri hari ini tanggal 3 Desember Baru saja Payout yang ke 7 dari Adf.ly, ini beberapa gambar dari hasil payout saya, 





Bagi temen temen yang pengin ikutan gabung di Adf.ly, saya bakal kasih tau caranya.
Dan inilah Caranya :
  1. Pastikan Sobat punya Email
  2. Masuk ke situs Adf.ly
  3. Klik "Join Now"
  4. Isi semuanya dengan benar, buat Kolom " Account Type " pilih " Link Shrinker "
  5. Klik " Join Now " sekali lagi
  6. Selesai deh , Tinggal Confirm di Email
Nah buat cara pembayarannya nanti temen temen bisa lewat Paypal dan Liberty Reserve

Nah di Adf.ly sobat bisa memendek Link sesuka hati Sobat, Setelab di pendekan sobat share di berbagai tempat biar banyak yang klik, Kalo banyak yang klik dijamin $ bakal ngalir terus. Selain itu sobat bisa membagikan Link Referral Sobat seperti "http://adf.ly/?id=211580" ( 211580 = ID Sobat ) atau menggunakan banner seperti



Sebenarnya masih banyak Tips dan Tricknya , tapi nanti aja deh dishare di Artikel Selanjutnya, Baca juga Contoh Pidato Bahasa Jawa

2 Tanggapan Untuk “Meraup Dollar Dari Adf.ly”

December 7, 2012 at 5:38 AM

mantap gan, ane juga uda coba kok, follow blog ane ya? www.galang-community.blogspot.com

Terimakasih BacaTekno.com atas Komentarnya di Meraup Dollar Dari Adf.ly
December 7, 2012 at 7:37 PM

@Galang Nur Aji Pamungkas Wah Alhamdulillah, iya sip udah aku follow, follback yah ...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak ...

Komentar Terbaru

Artikel Terbaru