Berita Hangat :
Share

Nikmati Kesegaran Es Teler Pringgading

Posted by Fanon Saturday, December 1, 2012 0 Komentar
Nikmati Kesegaran Es Teler Pringgading - Kesegaran Es Teler - Pringgading - Kali ini saya ingin membawakan artikel tentang minuman nikmat nusantara yaitu Es Teler dari Restoran Taman Pring Gading Restoran Pringgading tak hanya unggul soal makanan. Tapi untuk minuman, restoran yang satu ini juga jago dalam meracik minuman. Salah satunya Es Teler yang satu ini. Dengan perpaduan tiga macam buah-buahan terdiri dari alpukat, nangka dan kelapa muda, Es Teler Pringgading ini sungguh segar.

Dengan perpaduan tiga macam buah-buahan terdiri dari alpukat, nangka dan kelapa muda, Es Teler buatan Pringgading ini sungguh segar. Pantas saja jika minuman tersebut menjadi Best Seller setiap harinya.
Marketing Restoran Pringgading Esti Yunita mengakatan, Es Teler ini tak hanya segar, tapi juga menyehatkan. Ia mencontohkan alpukat yang digunakan di sini sudah dikenal memiliki vitamin C, K, folat, kalium, zat besi, vitamin E dan vitamin B6 serta lemak tak jenuh tunggal yang sangat baik untuk tubuh.

Sementara nangka mengandung vitamin A dan C yang baik untuk kesehatan mata dan mengandung kalium, fosfor serta zat besi sebagai antioksidan. Buah kelapa sendiri tidak diragukan dengan 10 jenis asam amino esensial yang dapat dikategorikan sebagai bahan makanan dengan protein bermutu tinggi serta mengandung vitamin C, vitamin B dan vitamin E.

Apalagi untuk urusan buah yang disajikan dalam es, Restoran Pringgading sengaja memilih buah-buahan fresh, sehingga ksegaran selalu terjaga. Meracik minuman tersebut juga tidak sulit. Buah-buahan segar diiris dan langsung disajikan bersama santan dan air gula, serta ditambah dengan es serut dan ditaburi susu di atasnya.

Warna putih segar dari minuman tersebut benar-benar menarik. Apalagi saat mencicipinya, rasa manis begitu nikmat. Santan yang digunakan juga menambah legit sajian tersebut.. Jadi bagi yang belum pernah mencoba sensasi kesegaran Es Teler Pringgading Menu minuman yang satu ini sayang sekali untuk dilewatkan . 

Bagi yang menginginkan Es Teler tapi tidak punya waktu untuk datang ke Restoran Pringgading , tidak usah khawatir karena Restoran Pringgading mempunyai Sistem pelayanan Pesan Antar (Delivery Service ) . Pelanggan dapat memesan menu apapun tanpa batas minimal pemesanan dan yang special lagi khusus dalam kota bebas biaya antar.(nun)

0 Tanggapan Untuk “Nikmati Kesegaran Es Teler Pringgading”

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak ...

Komentar Terbaru

Artikel Terbaru