Berita Hangat :
Share

8Share, Terobosan baru PPS Indonesia

Posted by Fanon Thursday, March 13, 2014 0 Komentar
Cara Daftar di 8Share dan Cara Mendapatkan Penghasilan - Halo sobat akhirnya saya update artikel lagi, setelah lama tidak update artikel jadi macet- macet nih ngetik. Tapi nggak papa, oke kali ini saya akan berbagi artikel tentang 8Share yaitu Cara Mendapatkan Uang Lewat Facebook, Twitter, Google +1, website, Dll. Nah, 8Share adalah web penghasil uang, jadi sobat bisa mendapatkan uang dengan cara share tautan yang diperintah oleh pihak 8Share. Untuk pendaftarannya gratis, 8Share dapat digunakan di Smartphone loh dan dapat digunakan di PC juga. Untuk minimal Pay Out nya sendiri tergolong rendah yaitu Rp. 150.000. Pay Out bisa dilakukan lewat Bank Indonesia loh, jadi yuk buruan daftar ^_^.

Cara Daftar Akun di 8Share


Nah kita mulai dari cara daftar akunnya dulu ya.

  • Pertama, sobat masuk Ke Sini 
  • Link yang saya berikan adalah link refferal saya XD, buat yang daftar dari reff saya nanti dikasih bonus ++ :D
  • Kemudian scroll kebawah seperti gambar dibawah.

  • Nah kemudian sobat akan melihat kotak forum pendaftaran seperti gambar dibawah.

  • Isi data dengan lengkap. Pastikan email yang dimasukkan adalah email yang aktif bisa dibuka oleh sobat. 
  • Nah tadaa... Pendaftaran selesai. Selanjutnya isi data dibawah ini dengan benar lalu klik Okay, done!

Cara Menggunakannya


Sekarang kita mulai cara menggunakannya, bagi sobat yang tidak tahu simak cara ini dengan benar.
Cara Membagikan Artikel 8Share Cara membagikan artikel ini sangat penting, karena hal ini lah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang. Semakin banyak orang mengklik artikel 8Share yang kita bagikan semakinm meningkat uang yang kita dapat sesuai jumlah Reward yang kita dapat.
  • Nah setelah mendaftar, kita akan melihat popup yang berada diatas sekali. Sobat klik saja "Start your 3 - minute tour"
  • Nah setelah diklik, sobat klik salah satu artikel yang ingin dishare, ingat pilih yang paling atas yang warnanya terang, karena jika gambarnya gelap berarti sudah tidak berlaku lagi  jadi promo yang kita lakukan tidak permanen. Jika sudah, kita mulai melakukan pengenalan. Gambar dibawah ini menunjukan upah yang akan didapat jika kita share artikel ini untuk gambar yang dibawah ini sudah jelas terliahat jika artikel ini yang kita bagikan dan 1 orang klik maka akan mendapatkan Rp.250, jadi semakin banyak orang mengklik semakin berlipat ganda.


  • Kemudian, untuk gambar dibawah ini adalah pilihan kata- kata yang akan digunakan saat dishare.


  • Sekarang kita mulai melakukan Share artikelnya, seperti pada gambar dibawah ini, pilihlah salah satu Sosial Media yang digunakan untuk share artikel. Dan buatlah kata- kata yang menarik agar orang mnegklik tautan yang sobat bagikan, ingat !! kata- kata yang sobat gunakan tidak berunsur pemaksaan, menipu dengan mengganti link download di web sobat karena jika ketahuan oleh pihak 8Share hasil uang yang sobat dapat akan direset menjadi 0 kembali.

  • Nah Share artikel sekarang berhasil. Ingat, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan setiap hari sobat rutin share artikel yang ada di 8Share karena sewaktu- waktu artikel 8Share yang kita share bisa saja sudah kadaluarsa. Share artikel bisa dilakukan kapan saja selama artikel itu masih aktif.

Cara Melihat Hasil Yang Diperoleh

  • Nah untuk melihat hsil artikel 8Share yang kita bagikan sobat dapat mengklik Dashboard pada menu diatas. nah disitu akan melihat akun sobat. 
  • Kita mulai pengenalan apa saja yang kita share dan hasil yang kita dapat dari yang kita bagikan, lihat pada gambar dibawah ini.


  • Untuk Total Earning adalah hadiah yang kita dapat, untuk UV (Unique visitors) adalah jumlah orang yang sudah mengklik tautan yang kita bagikan. untuk BP dan UV adalah tergantung dari artikel yang diberi pihak 8Share ada yang reward berupa uang dan ada juga reward yang berupa Bonus Point.
  • Selanjutnya untuk melihat hasil keseluruhannya sobat dapat melihat gambar dibawah ini.


Cara Mendapatkan Bonus.

Nah, sekarang saya akan memberikan cara mendapatkan bonus Rp1.500 dari 8Share. Namun cara ini hanya dapat dilakukan sekali pada akun sobat yaitu dengan mengaktifkan email sobat. Inilah kenapa saya menyuruh sobat untuk mengisi form pendaftaran dengan menggunakan email yang sobat gunakan dan aktif.
  • Bukan Email sobat di Yahoo/Google/Provider Email sobat
  • Login kemudian cek Email masuk.
  • Cari email masuk yang berjudul  Nama anda, activate your account on 8Share here nah lalu klik link yang diperintah yang berada di dalam kotak. 
  • Tadaa.... sekarang sobat mendapatkan bonus Rp1.500.

Cara Mentransfer Hasil Yang Didapat Ke Rekening.

Nah, selanjutnya cara Mentransfer hasil yang kita dapat ke rekening. Menurut informasi yang saya ketahui, agar hasil kita dapat di transfer ke Rekening, hasil kita harus mencapai minimal Rp150.000, untuk ini saya tidak tahu mohon maaf ya karena saya belum mencapai jumlah hasil segitu. Sobat dapat mengklik menu yang berada di sisi kiri Dashboard klik Cash out. Lalu silahkan isi formulirnya dengan benar.


Nah mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat. Bagi sobat yang ingin bertanya sobat dapat mengajukan pertanyaan di kotak komentar yang terletak di bawah posting sekian,

0 Tanggapan Untuk “8Share, Terobosan baru PPS Indonesia”

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak ...

Komentar Terbaru

Artikel Terbaru