Berita Hangat :
Share

Atmosfer Malam Keakraban Teknik Informatika ITS

Posted by Fauzan Ramadhani Monday, September 8, 2014 0 Komentar
SURABAYA – Sabtu (7/9) malam merupakan momen yang sangat spesial bagi semua elemen Teknik Informatika, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Bertempat di Lapangan Teknik Informatika ITS, Acara Halal Bihalal dengan tema “Malam Keakraban dengan Kebersamaan” berlangsung dengan meriah. Mahasiswa, dosen, dan karyawan Teknik Informatika ITS hadir dalam acara tersebut. Acara yang dimulai pukul 18.30 WIB ini menampilkan show-off dari setiap angkatan. Tidak ketinggalan, dosen pun turut serta dalam penampilan.

Menurut Ketua Pelaksana Halal Bihalal, I Dewa Putu Ardi Nusawan, acara halal bihalal dengan bentuk malam keakraban (makrab) ini persiapannya sudah dimulai dari satu minggu sebelumnya. Wawan, sapaan akrabnya, menambahkan bahwa acara ini sempat terkendala dengan soundsystem dan alat musik. Untungnya semua masalah tersebut dapat teratasi. “Menyatukan seluruh elemen Teknik Informatika ITS”, dia menjawab ketika ditanya soal tujuan diselenggarakannya acara ini.

Berbagai tanggapan datang dari mahasiswa Teknik Informatika ITS tentang Halal Bihalal. Rizka Wakhidatu, mahasiswi angkatan 2011, menuturkan bahwa acara makrab ini lebih ramai dari tahun sebelumnya.  “Penataan kursinya juga lebih tertata”, tambahnya. Senada dengan Rizka, Ratih Ayu Indraswari, mahasiswi angkatan 2012, mengungkapkan bahwa acara ini bagus dan menjadi ajang silaturahmi antara dosen, karyawan, dan seluruh angkatan mahasiswa. “Sangat bagus, spektakuler”, dilontarkan dari mahasiswa angkatan 2014, yaitu Feter Sitepu. “Bukan hanya keluarga TC14, tapi bisa lebih besar lagi”, jawab Feter ketika ditanya soal harapan kedepannya dengan adanya acara ini. Dia juga memiliki keinginan untuk angkatannya agar bisa menjadi jauh lebih baik dari angkatan sebelumnya dan jauh lebih kompak.

Makrab tidak hanya meriah di lapangan. Di linimasa twitter dengan tagar #MakrabTC juga bermunculan kesan-kesan dan foto-foto dari makrab. Acara berakhir pukul 22.00 WIB setelah semua tampil. Setelah penutupan, mahasiswa seluruh angkatan saling bersalaman. (jal/nyl)

Daftar Pustaka

0 Tanggapan Untuk “Atmosfer Malam Keakraban Teknik Informatika ITS”

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak ...

Komentar Terbaru

Artikel Terbaru